Indonesia Crash-Fail Indonesia Crash-Fail

Mobil Masuk Jurang, Pengemudi serta Penumpang Selamat


ARGA MAKMUR,(29/3/2015) – Akibat mobil terjun ke jurang, nyaris merenggut nyawa satu keluarga. Kecelakaan lalu lintas ini dialami Wahyudi (38) dan istrinya Lena serta anaknya Cece (8). Mobil milik adik mantan anggota DPRD Bengkulu Utara (BU) Saimidin ini, terjun ke jurang di sebuah kebun kelapa sawit sedalam sekitar 15 meter.
Lakalantas ini terjadi di jalan Desa Sawang Lebar, Tanjung Agung Palik, BU sekitar pukul 12.00 WIB, kemarin . Sebelum jatuh ke dasar jurang, mobil Yoyota Vios BD 1514 QZ ini sempat dua kali jungkir balik hingga membuat mobil ringsek. Bahkan, Yudi, istri dan anaknya juga ikut jungkir balik di dalam mobil sebelum akhirnya mobil sampai ke dasar jurang. Tak ada korban jiwa atau luka serius dalam peristiwa ini.
Lakalantas itu bukan kecelakaan tunggul. Mobil tersebut ditabrak dari arah kanan oleh mobil yang melaju dari arah belakang. Diduga mobil berniat memotong. Hal ini membuat mobil korban terdorong hingga terjun ke jurang. Namun, saat Yudi sekeluarga keluar usai mobil berada di dasar jurang, dia tak melihat adanya mobil yang berhenti. Meski tak melihat nopol kendaraan, namun ia mengingat jelas mobil yang menabrak tersebut berjenis mirip Avanza atau Xenia berwarna abu-abu.
“Mobil saya terseret keluar jalur lalu masuk ke jurang. Mobil di belakang saya memang sudah saya lihat sedikit oleng. Kalau nopolnya saya tidak sempat lihat,” kata Yudi.
Saat kejadian, mobil dikemudikan istrinya Lena dan Yudi berada disamping. Sedangkan anaknya duduk sendiri di belakang. Mereka hendak menuju Kota Bengkulu. “Waktu itu kami jungkir balik di dalam mobil, termasuk anak saya. Tapi untungnya semua kaca tertutup sehingga kami tidak ada yang terlempar keluar,” tutur Yudi yang masih bersyukur atas kejadian tersebut karena dia dan keluarganya selamat.
Kapolres BU AKBP. Hendri H Siregar, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu. Johari Fitri Casdi mengatakan polisi sudah turun ke TKP untuk mengumpulkan informasi serta menyelidiki mobil yang diduga menabrak mobil korban. “Anggota yang di TKP juga membantu evakuasi kendaraan dari dasar jurang dengan mobil derek,” jelasnya.

Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar