Indonesia Crash-Fail Indonesia Crash-Fail

Suami Istri Tewas Dilindas Truk Kontainer


Medan, Senin (30/3/2015) - Ruslan Nasution dan istrinya Isnaini tewas dilindas Kontainer saat sepeda motor yang dikendarainya terjatuh di Jalan Pertahanan, Medan, Sumatera Utara. Sepeda motor tersebut terjatuh saat mencoba menghindari tumpukan sampah dan tebangan pohon di tepi jalan tersebut.


"Sepeda motor yang dikendarai korban yaitu Yamaha Scorpio Z nomor polisi BK 6262 ABJ sedangkan kontainer itu membawa barang nomor polisi BK 9758 CN," kata petugas polisi lalu lintas Polsekta Medan Barat Bripka Hodlan Pakpahan di lokasi kejadian.

Dijelaskan Hodlan, sepeda motor itu datang dari arah Pulo Brayan menuju Helvetia, kejadian kecelakaan pesis di dekat jembatan Sungai Deli, saat itu sepeda motor menghindar dari tumpukan sampah yang berada di sebelah kiri, sehingga pengendara sepeda motor menghindar ke kanan dan saat bersamaan truk kontainer melaju sehingga menabrak dan melindas tubuh korban.

Warga sekitar yang mengetahui kecelakaan langsung menghubungi pihak kepolisian. Holdlan menyatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 07.20 WIB. Saat petugas tiba, kedua warga Jalan Jemadi itu sudah meninggal dunia. Jenazahnya lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Pirngadi guna divisum.

Sementara sopir truk langsung kabur saat kejadian.

(Sumber : news.detik.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar