Indonesia Crash-Fail Indonesia Crash-Fail

(Ugal-ugalan)Dua Mobil Tahanan Kejari Medan Tabrakan


MEDAN, Senin (30/3/2015) - Dua unit mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Medan terlibat tabrakan di Jalan Kapten Muslim, Kecamatan Medan Helvetia. Mobil dengan nomor polisi BK 9675 H dan BK 8675 H yang ditumpangi puluhan tahanan itu diduga tabrakan akibat aksi ugal-ugalan pengemudinya.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun beberapa tahanan dan sopir mengalami luka. Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat mobil tahanan tersebut membawa tahanan dari LP Tanjung Gusta untuk disidangkan ke Pengadilan Negeri Medan.
Saat berada di Jalan Kapten Muslim dua mobil yang melaju kencang ini ingin mendahului kendaraan di depannya. Setelah mendahului kendaraan di depannya, tiba-tiba salah satu mobil tahanan mengerem mendadak. Tak urung, mobil tahanan yang berada di belakangnya langsung menabrak.
Personel Reskrim Polsek Helvetia yang mendapat informasi itu langsung turun ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi terhadap para tahanan. Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Roni Bonic saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. "Benar dan tahanan sudah kita evakuasi. Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi kerena rem blong," pungkasnya.

(Sumber : Okezone.com ‎)
Share on Google Plus
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. Titanium Bars | Titsanium Barts
    Titsanium titanium trim reviews Bars. Titsanium Bars. gaggia titanium Titsanium Bars. edc titanium Titsanium Bars. Titsanium titanium dioxide in food Bars. Titsanium Bars. Titsanium Bars. Titsanium Bars. Titsanium 2019 ford fusion hybrid titanium Bars. Titsanium Bars. Titsium Bars.

    BalasHapus