Indonesia Crash-Fail Indonesia Crash-Fail

(Tronton Vs Angkot) 5 orang dinyatakan tewas

AMBON,(27/3/2015) - Sebuah kecelakaan maut terjadi di kawasan Halong, Kecamatan Baguala Ambon. Kecelakaan melibatkan sebuah truk, dan empat buah mobil, dua di antaranya adalah mobil angkutan umum. Kecelakaan terjadi setelah truk menabrak sebuah mobil Suzuki hitam dan langsung kehilangan kendali. Truk itu lantas menabrak sebuah mobil Toyota Innova milik Pemerintah Kota Ambon. Lalu, kendaraan itu menabrak lagi angkot jurusan Liliboy.
Laju truk tersebut terhenti setelah mobil menabrak mobil angkot jurusan Hunuth. Setelah itu kedua mobil terbakar.
Empat korban meningal sebelumnya hingga kini belum berhasil diidentifikasi, namun jasad para korban telah dibawa ke RS Bhayangkara. Korban tewas dalam kecelakaan bertambah satu orang menjadi lima. Yaitu sopir angkutan kota jurusan Liliboy bernama Viktor Tuhumena (38), yang menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Haulussy, Jumat (27/3/2015).
Saat kecelakaan terjadi, korban mengalami luka sangat parah. Kakinya putus akibat tabrakan tersebut.
(Sumber : pekanbaru.tribunnews.com)

Update detail kejadian :
Truk mixer beton yang kehilangan kendali saat berada di jalanan menurun, lalu menabrak satu angkot dari bagian belakang.

Angkot yang ditabrak terseret sejauh lima ratus meter, sebelum akhirnya kembali menabrak dua mobil lainnya dan dua sepeda motor hingga jatuh ke dalam jurang di tepi laut.

Empat orang yang tewas di lokasi kejadian akibat tergenjet truk yakni, sopir truk, sopir mini bus dan dua pengendara motor. Evakuasi para korban dilakukan hati-hati karena kondisi korban terbakar.

Foto:




Videonya



Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar