Indonesia Crash-Fail Indonesia Crash-Fail

Truk Muatan Kayu Tabrak Rumah Warga


Pasuruan (30/03/2015) - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Pasuruan, tepatnya di jalan raya Bendungan, Kraton. Kali ini sebuah truk muatan kayu menabrak rumah warga yang berada di pinggir jalan raya setempat. Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja kondisi rumah warga yang ditabrak tersebut mengalami rusak berat.


Truk yang disopiri oleh Supri warga Kediri itu melaju dari arah barat ke timur. Dan saat berada di lokasi kejadian, truk tiba-tiba menabrak rumah Abdul Jalil (51), yang berada di pinggir jalan raya setempat. Akibat kejadian ini, bagian teras dan ruang tamu rumah Abdul Jalil roboh lantaran tertimpa bak truk bermuatan kayu tersebut.

"Waktu itu saya sedang menyapu di depan rumah. Eh tiba-tiba saya melihat ada truk turun dari aspal langsung menuju ke rumah," ucap Jalil kepada beritajatim.com saat ditemui di rumahnya..

Sementara itu, Supri sang sopir truk mengaku, tabrakan itu terjadi lantaran dirinya tak bisa mengendalikan truk yang dikemudikannya. Dia berusaha menghindari truk gandeng dari belakang yang berusaha menyalip truknya tersebut.

"Tidak tahunya dari arah belakang ada truk yang mau mendahului, dan jaraknya terlalu dekat. Sehingga akhirnya saya memilih banting stir ke kiri dan menabrak rumah ini," pungkas Supri.

(Sumber : beritajatim.com)
Share on Google Plus
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar